23 Agustus 2021 4:30 pm

TIPS MEMILIH KACAMATA PHOTOCROMIC

TIPS MEMILIH KACAMATA PHOTOCROMIC
Ngomong-ngomong soal kacamata photocromic pasti yang muncul dibenak Teman Moca itu warnanya item, suka dipake hangout, dan harganya murah, betul apa betul? :D

Sebenernya kacamata photocromic itu gak cuma berubah warna jadi item dan harganya murah aja tapi kacamata photocromic yang bagus itu terdiri dari beberapa multicoating yang salah satunya bisa memfilter sinar UV yang berbahaya buat mata kalian.

Multicoating itu apa aja sih???

Hard Coating

Mungkin selama ini Teman Moca sering banget nyimpen kacamata sembarangan setelah dipakai. Sebenernya hal tersebut bisa bikin lensa kacamata kalian gampang tergores loh. Nah, makanya fitur hard coating inilah yang berfungsi untuk membuat lensa lebih tahan terhadap goresan. Jadi, Teman Moca gak perlu terlalu khawatir kalo sewaktu-waktu lupa nyimpen kacamata didalam box.

AR Coating

Pernah gak sih Teman Moca ngerasain silau pas ngeliat cahaya lampu jalan atau lampu mobil terutama pas jalan malam hari? Nah, fyi nih fitur AR Coating ini fungsinya adalah untuk meminimalisir pantulan cahaya biar gak bikin mata silau terutama buat Teman Moca yang hobi hangout malam hari.

Hydrophobic Coating

Buat Teman Moca yang setiap hari pake kacamata dan sibuk urusin kerjaan di kantor sampe dibawa ke rumah, pastinya bikin kalian mager buat bersihin kacamata karena udah kecapean. Akhirnya, noda-noda di lensaa kacamata kalian jadi membandel dan susah dibersihin. Makanya, Teman Moca harus pilih lensa kacamata yang udah ada fitur Hydrophobic Coating. Fitur ini bikin si lensa kacamata lebih licin dan gampang dibersihkan.

Molekul Photocromic

Pastinya kalo Teman Moca lagi ada diluar ruangan mata kalian suka ngerasa silau akibat terkena pantulan sinar matahari, alhasil Teman Moca ganti pake kacamata hitam deh buat nangkal silau, hal tersebut pastinya bikin ribet dan gak efektif. So, biar gak ribet, Teman Moca mending pilih lensa yang udah ada Molekul Photocromicnya juga yang fungsi utamanya buat meminimalisir pantulan cahaya terutama cahaya matahari. Selain itu, lensanya bisa berubah jadi warna hitam kalo kena sinar UV, pastinya bikin pandangan Teman Moca makin adem.

Jadi, sekarang Teman Moca udah tau kan kacamata photocromic yang bagus itu yang kayak gimana??? Jangan sampe Teman Moca pake kacamata photocromic asal-asalan lagi ya agar mata Teman Moca tetap sehat dan terproteksi dari sinar UV yang berbahaya. Buat dapetin kacamata photocromic yang full fitur seperti diatas kalian bisa visit ke www.mocathromic.id

Blog Post Lainnya
dibuat denganberdu